In Slice of Life

BREAKING NEWS!!!



Assalamu Alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh...
Apa kabar, saudaraku? Did you missed me? LOL :D


Kabar baik buat kalian yang sedang merindukan saya (inversnya, pikir aja sendiri). Ok, setelah sekian lama saya mencari cinta sejati momen terbaik buat kembali jadi blogger, saya akhirnya menemukannya. *muka teharu* Oh, Thanks God. Thanks Dad, Thanks Mom, Thanks Bro, Thanks Sist, Thanks Friends *apadeh -_-

Alasan saya simple, kawan. Selain karena saya senang menulis, menulis bikin senang. Alasan paling hebat seperti di deskripsi blog yang di atas - karena setiap hari punya cerita, dan setiap cerita tidak untuk disimpan sendiri. Next, udah tahu kan gimana passion saya di blog ini kedepannya? Yes, This is my online diary, (kayaknya be tough, be strong harus dihapus deh. Yang ada karena curhatnya saya, nanti malah jadi makin ngenes-__-)

Btw, saya juga mau menulis lagi, supaya jadi stimulan buat cewek-cewek yang baca tulisan saya ikut prihatin, jadi ngefans, dan cepat atau lambat taken sama saya. WHUTTT??!! x_x BERCANDA hihihi.. Tapi yang nge-fans bener kan? Ada kan yang jatuh hati sama tulisan gue sebelumnya? Ada kan? Ada ga? Ada dong yah? Ada deh? *ciyus, saya yang nulis aja udah minum Antimo duluan (sedikit tips buat yang baca, biar ga perlu ambil ember apalagi baskom. K!)*

Jadi, buat pembaca blog saya yang sudah dihapus sebelumnya, buat yang baru baca sebagian, atau buat yang ikutan mau baca tulisan saya *persuasif* nih, saya kasih file-nya. *kurang baik apa coba, saya*

http://www.4shared.com/office/_ASLMPoM/arsip_blog.htm

*ekstra*  http://www.4shared.com/office/YjSsh6zU/notes_fb.html

Nah, sampailah kita di penghujung tulisan. Sekian salam pembuka dari saya. Buat haters (maklum orang hebat, punya haters getoohhh..), ga perlu buka blog ini yah. Ini juga bukan buat kalian. Hormat dari yang selalu menghormati, menghargaimu. DIRIKU... :)

Related Articles

4 komentar:

  1. Aciaa..ciaa blog baru situe hahah.
    Penyakit narsismu belum sembuh kayaknya. ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. deh -_- tulus iteh, tbh sekali mi.. :3

      Hapus
  2. Balasan
    1. begitu memang koq :) tulus dari hati. *muntah*

      Hapus