In Slice of Life

Being lazy? Not again!


Saya malas...
Saya malas kerja tugas kuliah...
Saya malas liput berita weekly news...
Saya malas susun proposal PKM...
Saya malas gerak, apapun itu...
The big problem is, saya capek...

Sumber
 
Sekarang?
Tidak lagi!


***

Capek hidup? -_- Refreshing dulu gih.” Nay, teman ICP Biologi 2012 sempat memberikan saya saran via sms, 30 Oktober kemarin.

She’s right. Kemarin, evaluasi di redaksi, Pemred di LPPM Profesi, Kak Imam juga bilang tentang pengurus Profesi setidaknya pernah berada di satu titik, namanya titik klimaks. Sebuah titik ketika seseorang merasa sangat jenuh, ingin berhenti dari kesibukan yang “menyiksa diri”. Tapi setelah melewati titik itu, semuanya akan jadi jauh lebih baik.

Shinichi Kudo juga pernah bilang: "Zero is where everything starts! Nothing would ever be born if we didn't depart from there.” Titik nol. Mungkin saya sedang kembali ke titik nol. Titik untuk memulai sesuatu yang baru, yang lebih baik. Mari memulai kembali dari awal. Bukankah selama ini saya sudah punya cukup pengalaman? Dengan begitu, saya bisa lebih memilih dengan tepat di persimpangan pertama, kedua, dan seterusnya. Setidaknya begitu.

***

Foto : Alfiah

 What i just did? ¼ hari, on this Sunday saya tidak di rumah, tidak di kampus, tidak di redaksi Profesi. Saya ke Kompas Gramedia Fair di TSM. Saya mencoba melakukan penyegaran batin di sana. Saya juga mau ikut talkshow-bedah-bukunya uda Ahmad Fuadi.

Sumber
 
There is no friend as loyal as a book.” ― Ernest Hemingway, jurnalis US, peraih Pulitzer Prize 1952, peraih Nobel Prize in Literature 1954.

***

Meskipun tidak ketemu buku tujuan awal: 99 cahaya langit di Eropa. Meskipun tidak ketemu uda Ahmad Fuadi. I know I ain't lucky yet today. Fortunately, the good news is, mbak-mbak yang pakai seifuku bikin betah di KFG. Untung juga, mention bisa dibalas sama uda! :') 

Sumber

......
So, let me begin. I’ll do better!

Related Articles

1 komentar:

  1. Yah, semangat Awal! Pasti bisa lakukan yang terbaik. Daripada dulu saat pertama kali mengenalmu, sekarang kau lebih banyak berkembang. Lebih baik malah. Semangat Awal.

    BalasHapus